Posts Update :

SMS Cinta Romantis Bagian 1

Wednesday, August 15, 2012

  •  Hidup tanpa sms darimu adalah seperti teh tanpa gula, seperti kopi tanpa susu, seperti roti tanpa mentega, seperti daging tanpa bumbu dan seperti Aku tanpa Kamu. 
  • Tutuplah matamu…… Lemaskan tubuhmu….. dan Tahanlah napasmu selama yg kamu bisa. Bila kamu sudah tak sanggup lagi menahan, sekarang bernafaslah… Ketahuilah bahwa aku kehilangan kamu seperti kamu kehilangan udara itu.
  • Kata yang paling singkat adalah I, Kata yang paling romantis adalah Love, dan orang yang paling tersayang adalah You. Oleh sebab itulah I LOVE YOU.
  • Jika kamu membuka hatiku, tebaklah apa yang akan kamu lihat di situ? Dia adalah Kamu. Cinta sejati itu sangat sulit untuk ditemukan. Oleh sebab itulah kusimpan kamu di situ.
  • Dalam hidupku aku bisa belajar bagaimana untuk mencintai, tersenyum, bahagia, kuat, kerja keras, jujur, memaafkan, tapi aku tidak pernah bisa belajar bagaimana caranya untuk berhenti mengingatmu.
  • Langit tanpa bintang-bintang adalah seperti tidur tanpa mimpi, seperti lagu tanpa musik, seperti mawar tanpa harumnya, seperti wajah tanpa senyuman, seperti aku tanpa kamu.
Share this Article on :
Tambahkan Komentar
Kotak Komentar Facebook Oleh Kata Bijak dan SMS Lucu

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Kata Bijak dan SMS Lucu 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.