Posts Update :

Kumpulan SMS Lucu Gokil Bagian 2

Monday, May 14, 2012

  • Anak perempuan itu seperti telepon. kita suka memegang dan berbicara dengannya, tapi jika kita tekan tombol yang salah dia akan terputus!
  • Aku ingin kamu tahu bahwa persahabatan kita sangat berarti bagiku. jika kamu menangis aku juga menangis. jika kamu tertawa aku juga ikut tertawa. dan jika kamu terjatuh dari jendela ... Aku akan melihat ke bawah jendela & kemudian ... tertawa lagi. :-D
  • Pada saat ini 10 juta orang sedang melakukan hubungan seks, 5 juta orang sedang minum kopi, 100 juta orang sedang tidur pulas & 1 orang bodoh sedang membaca sms saya. hahaha..
  • Sbner'na Q pngen ngmOng dr lbuk hti Q yg pling dlm, km tau saAt ni air mata Q mnetes dg sndri'na mmbasahi pi2, rsa'na pdih skli. Q mhoN pd U tlong tiupin mataku, kemasukan debu ni
Share this Article on :
Tambahkan Komentar
Kotak Komentar Facebook Oleh Kata Bijak dan SMS Lucu

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Kata Bijak dan SMS Lucu 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.